adf#sjv35r700125bltde*ggbvfxscv

"Karena nila setitik, Rusak susu segalon-galonnya"
"Jikalau mampu ku memutar waktu, Ku tak mau kembali ke masa itu"


Well, itu ungkapan yang tepat menurut saya dan mungkin remedial menurut guru sastra (yaiyalah rez lo acakadutinsemrawutin itu kata-kata)

Kebetulan dalam hari yang berbahagia ini, Saya hendak mengungkap kembali tabir2 misteri kisah lalu saya bertujuan mengungkap tabir2 misteri kisah lalu saya yang dilatar belakangi oleh tabir2 misteri kisah lalu saya

Dimulai dari jaman ratu wilhelmina menikah dengan raja pertamina saya mulai mencoba menggambar dan akhirnya saya pun HAMPIR bisa menggambar inilah gambar saya dulu



bagus kan ? bilang bagus!!!!!!!!!! Selamat! berarti mata anda semrawut


ga deng mata kamu bagus kok ;) ;)
ya sesuai judul posting ini yang semrawutan itu kalo bahasanya si eyang sih, gambar yang disebut graffiti itu emang modelnya saya semrawutan.
tapi hati2 di dunia seni kita bisa dianggap plagiat, lalu bertengkar, lalu miss contact, lalu putus (enggak,yang ini bercanda) padahal mah ga mirip sama sekali gambarnya #kalimatsindiran #sindiranmaut tapi untungnya saya sudah baikan dengan orang tersebut.

intinya berhati2lah dalam menciptakan sesuatu apapun, jangan sampai menyinggung orang dan mengakibatkan rusaknya pertemanan. see ya guys, salam curhat!